TERIMA KASIH KEPADA PENGUSAHA YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM JAMSOSTEK UNTUK PELINDUNGAN SOSIAL TENAGA KERJA DAN MELAKSANAKAN HUBUNGAN INDUSTRIAL PANCASILAIS -- INDUSTRIAL KUAT..PEREKONOMIAN INDONESIA MAJU -- HIPTA
Subscribe:

Bisnis Gratis Ziddu-Cara Menyimpan File di Internet(Online)

Apakah anda sedang mencari info tentang cara menyimpan file di internet? Artikel singkat ini akan memberikan info tentang cara menyimpan file di internet atau cara menyimpan file online di internet…Silahkan dilanjut bacanya..
Kehidupan kita menjadi semakin mudah dengan perkembangan teknologi khususnya di bidang IT. Kalau dahulu kita biasa memakai disket untuk menyimpan file, kemudian berkembang menjadi CD dan kemudian masih umum digunakan oleh masyarakat sampai sekarang yaitu flashdisk. Namun, perkembangan zaman pula lah yang menuntut kita memiliki media online untuk menyimpan file-file kita. Terlalu banyak menyimpan file di hard disk komputer akan memberatkan kinerja komputer kita. Demikian pula, flash disk kita akan cepat penuh jika kita menyimpan file kita di situ.




Oleh karena itu kemudian kita mencari cara menyimpan file di internet. Bersyukurlah anda karena internet benar-benar seperti mesin ajaib yang menyediakan semua yang anda butuhkan..Selain menyediakan berbagai macam informasi yang bermanfaat, internet juga menyediakan media untuk menyimpan file secara online. Ada beberapa website atau situs yang menyediakan jasa untuk menyimpan file di internet. Salah satunya adalah Ziddu. Untuk menyimpan file di Ziddu anda tidak harus membayar alias gratis. Tapi untuk bisa menggunakan fasilitas untuk menyimpan file di internet via ziddu anda diharuskan mendaftar dahulu.

Proses pendaftarnnya pun sangat mudah. klik disini untuk daftar ziddu, kemudian masukkan nama anda,  alamat email, user name dan kemudian anda login(masuk) ke inbox email anda dan klik link validasi yang dikirimkan oleh ziddu. Dan selesai..Sselamat..sekarang Anda sekarang bisa mengupload file anda di ziddu….

Sekedar info saja selain bisa untuk meng-upload(menyimpan file di internet), anda juga bisa membagi file anda untuk didownload oleh orang lain atau siapa saja..Dan anda bisa mendapatkan dollar setiap ada orang yang men-download file anda..Bagaimanakah caranya? Gampang..setelah selesai meng-upload file anda, anda akan mendapatkan link yang bisa anda gunakan untuk men-download file tsb. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi website ziddu.


Untuk informasi hubungi Hp: 081382756755 (Kusnadi, S.Sos)
Terima kasih atas kunjungan anda

ARTIKEL TERBARU

Daftar isi Blog disini

ARTIKEL POPULER

Simpan file aman di situs internet

Untuk menyimpan file di Ziddu anda tidak harus membayar alias gratis. Tapi untuk bisa menggunakan fasilitas untuk menyimpan file di internet via ziddu anda diharuskan mendaftar dahulu. pendaftarnnya sangat mudah.klik disini untuk daftar ziddu,

wibiya widget